Cara Agar Menjadi Pro Player di PUBG Mobil

Cara Cepat Menuju Ace di PUBG Mobile


PlayerUnknown's Battlegrounds atau yang biasa disebut dengan PUBG ini merupakan game yang sangat popular di era sekarang ini, game ini dirilis secara global oleh Tencent pada tahun 2018 lalu. Hingga sekarang game ini masih memiliki tingkat minat yang cukup tinggi, peminat dari game ini sangat banyak loh dari anak-anak, remaja, artis, hingga masyarakat yang telah berkeluarga sekalipun.

Popularitas game ini di Indonesia juga cukup tinggi, dapat dilihat dari antusiasme penyelenggaraan Grand Final turnamen PUBGM Indonesia National Championship (PINC) tahun 2018 lalu Dengan hadiah sebesari 700 Juta Rupiah. Wah keren yah, sangat di sayangkan jika kita tidak bersungguh-sungguh dalam memainkan game ini, maka dari itu berikut ini adalah tips dari zonatutorial tentang bagaimana cara agar menjadi pro player di pubgm.

1. Semangat dan Niat
Memiliki niat dan semangat merupakan langkah awal untuk menjadi lebih baik, begitupun juga pada game. Tanpa adanya kedua hal tersebut maka sudah pasti anda tidak dapat menjadi Pro Player di PUBG, jadi mulai sekarang tumbuhkan niat anda dan semangat anda.

2. Menyadari Tingkat Kemampuan
Jangan merasa bahwa anda hebat dan jago hanya karena anda memiliki skil yang lebih unggu dari teman-teman mabar kalian. Dan pastinya kalian juga setuju akan hal ini, jika tidak mana mungkin anda mencari tutorial ini hehehe. Tak hanya itu loh guys, dengan tidak merasa bahwa diri anda adalah yang terbaik maka secara tak langsung perasaan anda akan selalu memikirkan tentang cara agar lebih baik dan lebih baik lagi, dengan begitu akan ada peningkatan secara perlahan-lahan pada diri anda.

3. Sensitivitas
Mengatur sensitivitas anda, semua orang memiliki sensitivitas yang berbeda-beda. Maka dari itu aturlah terlebih dahulu sensitivitas yang ada di PUBGM kalian, kalian dapat mencontoh nya dari setting an sensitivitas para Pro Player, atau juga dapat mencarinya sendiri di mode Trining.

4. Pilih Senjata
Pilihlah senjata dan grip yang nyaman bagi kalian, ini dikarenakan setiap manusia memiliki pilihan masing-masing, jadi manfaatkan dengan baik yah.

5. Belajar Dari Pro Player
Di zaman sekarang ini banyak sekali pro player game yang memanfaatkan popularitasnya dengan youtube, anda dapat melihat bagaimana cara pro player bermain melalui media youtube ini.

6. Tenang
Saat bermain game berusahalah untuk tetap tenang dan relax, berapa banyak pun musuh yang ada di sekitar mu dengan ketenangan kalian dapat menganalisa dan memasang strategi yang bagus. Jangan terburu-buru dalam melakukan penyerangan terlebih lagi jika keadaan anda kurang tenang dan kurang relax saat bermain.

7. Strategi
Bentuklah strategi yang bagus dengan rekan satu tim anda, dengan adanya strategi yang bagus anda dapat memojokkan lawan dengan mudah. Tak perlu cemas jika strategi kalian belum sempurna, terus berlatih step by step kalian pasti dapat membuat strategi yang bagus nantinya.

8. Tempat Berlindung
Carilah media yang dapat kalian gunakan sebagai tempat berlindung dari tembak lawan dan jangan pernah melakukan penyerangan dalam keadaan terbuka, kalian dapat menggunakan batu, gundukan tanah atau dinding rumah dengan begitu anda telah memiliki tempat berlindung untuk menambah darah saat darah anda mulai menipis.

Wah ternyata untuk menjadi hebat tidak sekedar pintar dalam soal menembak saja yah hehe, dari tips dan trik yang telah kami siapkan diatas kami harap kemampuan kalian dalam bermain game semakin terasa dan kalian dapat menjadi pro player.
Administrator
Administrator Bermodalkan nekat dan ilmu pengetahuan berdasarkan pengalaman pribadi, saya memberanikan diri untuk tampil ke publik dalam hal memberikan layanan informasi dan tutorial.

Tidak ada komentar untuk " Cara Agar Menjadi Pro Player di PUBG Mobil"