6 Cara Mudah Menjaga Kesehatan Kulit Wajah


Tutorial Menjaga Kulit Wajah Agar Tetap Sehat


Memiliki wajah yang sehat adalah dambaan hati setiap manusia, siapa yang tak ingin melihat kondisi kulit wajahnya bersih, dan sehat. Akan tetapi untuk mencapai hal tersebut butuh kesabaran dan proses yang cukup, lingkungan adalah faktor pertama yang patut kita waspadai dalam menjaga kondisi kulit kita. 

Lingkungan yang buruk dapat membuat kondisi kulit wajah kita tak baik, baik dari polusi, debu, dan sinar matahari. Bukan hanya lingkungan faktor usia juga berpengaruh terhadap kesehatan kulit wajah kita, oleh sebab itu kita patut menjaga dan merawatnya dengan baik agar kondisi kulit kita tetap sehat meski usia kita sudah tidak lagi muda.

1. Membersihkan Wajah
Membersihkan wajah adalah basic dari perawatan kulit wajah, kita patut menjaga kebersihan area wajah kita dengan cara rajin membersihkan nya dengan teratur. 

Anda dapat melakukan nya ketika bangun tidur dan sebelum tidur, dan jangan lupa gunakan pembersih wajah yang lembut dan ramah dengan kondisi kulit wajah anda. 

2. Menggunakan Pelembab Wajah
Pelembab wajah merupakan hal yang sangat penting guna menjaga kelembaban wajah kita, apalagi jika kondisi kulit anda adalah kondisi kulit wajah kering. 

3. Menggunakan Sunblock
Sunblock merupakan produk kecantikan yang cukup efektif untuk menjaga area kulit wajah anda dari paparan sinar matahari, tak hanya di luar ruangan sunblock juga wajib kita gunakan meski kita sedang tidak berada di luar ruangan. 

4. Mengkonsumsi Makanan Sehat
Banyak sekali makanan-makanan sehat yang dapat menunjang kondisi kulit anda, contoh seperti teh hijau yang dapat berfungsi sebagai antioksida untuk kulit, tomat yang dapat berfungsi untuk menunda penuaan dini, dsb. 

5. Menghindari Stres Berkepanjangan
Stres bukan hal yang baik untuk kesehatan kulit anda terlebih lagi jika stres tersebut tak kunjung selesai. Segeralah perbaiki permasalahan anda, agar proses perawatan wajah anda tidak berakhir sia-sia. 

6. Mengkonsumsi Vitamin 
Vitamin dapat bermanfaat juga loh untuk kesehatan kulit, diantaranya ada vitamin C dan E, kedua vitamin tersebut dapat berfungsi untuk menghindari kerusakan kulit akibat faktor lingkungan disekitar anda. 

Nah itulah 6 Tips dari kami untuk menjaga kesehatan kulit anda, jangan sampai ada yang kelupaaan yah guys :). 
Administrator
Administrator Bermodalkan nekat dan ilmu pengetahuan berdasarkan pengalaman pribadi, saya memberanikan diri untuk tampil ke publik dalam hal memberikan layanan informasi dan tutorial.

Tidak ada komentar untuk "6 Cara Mudah Menjaga Kesehatan Kulit Wajah"