Cara Cepat Belajar Fanny Mobile Legends


Cara Menjadi Pro Player Fanny di Mobile Legends


Siapa yang tak kenal dengan hero yang satu ini, salah satu hero yang sulit untuk di mainkan. Fanny adalah hero assasin dengan damage yang cukup tinggi, serta salah satu hero yang sangat lincah, akan tetapi pertahanan dari hero ini sangatlah rendah.

Fanny tidak memiliki mana, melainkan energy. Energy dari fanny sangatlah boros, sehingga membuat hero ini menjadi hero yang wajib mendapatkan blue buff. Ketika energy fanny felah habis maka fanny tidak akan menggunakan skill nya, akibatnya fanny fanya dapat menggunakan basic attack. 

Belajar fanny dibutuhkan proses yang cukup panjang, apalagi jika tingkat rank anda termasuk rank yang tinggi. Tapi jangan khawatir, disini kami telah merangkumnya agar kalian dapat memainkan hero fanny ini. 

1. Basic Fanny
Mempelajari skil dasar hero ini, serta mempelajari emblem dan battle spell yang cocok untuk hero ini akan membuat permainan fanny anda menjadi semakin matang. 

Biasanya fanny menggunakan emblem fighter dan spell retributions, emblem fighter memiliki defend yang lumayan untuk hero fanny yany memiliki tingkat pertahanan yang rendah, serta dengan memanfaatkan spell retributions dapat mempercepat proses farming dari hero ini. 

2. Menghafalkan Map
Ini sangat perlu dilakukan loh guys, ini akan membantu kalian dalam menghindari miss kabel saat kalian sedang berselancar. Menghafal dimana saja letak tembok dari mobile legends, serta mencocokan nya dengan jarak dari skill 2 fanny. 

3. Farming
Farming jangan sampai dilupakan guys, terutama untuk minions, blue buff, dan gold buff. Itu akan menjadi tambaham gold yang lumayan untuk anda, mengingat fanny adalah hero assasin dimana hero ini sangat-sangat membutuhkan gold dengan cepat. 

4. Mempelajari Kombo
Hero ini memiliki tingkat pertahanan yang rendah, belajar kombo akan menjadi sangat efektif untuk anda saat anda sedang berada di early-mid game. Anda dapat memanfaatkan kombo ini untuk menculik salah satu musuh anda, dengan begitu gold anda pun akan bertambah dengam cepat. 

5. Belajar Dari Pro Player
Pro Player adalah tontonan yang pas untuk anda, belajar dari seseorang yang telah menjadi ahlinya dapat membuat kemampuan anda menjadi lebih baik lagi. Anda dapat belajar dengan cara melihat para pro player seperti apa, melihat gerakan tangan nya, melihat cara farming nya, serta melihat caranya saat menggunakan skill 2 dari hero ini. 

6. Perhatikan Energy
Energy merupakan inti dari hero ini, perhatikanlah baik-baik jangan sampai saat anda telah menggunakan skill dan masuk ke pertempuran, eh energy kalian habis. Itu akan membuat kalian mati, dan kehilangan blue buff yang telah kalian miliki. 

7. Mempercepat Tangan
Kalian kan sudah paham nih yah basicnya fanny gimana, kalian sudah belajar dari pro player nah sekarang gimana ? . Sekarang waktunya kalian belajar mempercepat gerakan tangan kalian guys, kalian dapat melakukan cara ini dengan cara push dan bertahan.

Maksudnya adalah kalian dapat melakukan ini dengan cara push turet lawan hingga ke turet terakhir, akan tetapi ketika kalian di gank oleh lawan kalian harus kembali dengan gerakan yang cepat dan tepat. Ini akan membuat tangan kalian terbiasa nantinya. 

8. Hindari Hero CC
Sebisa mungkin cobalah untuk menghindari hero CC, atau tunggu lah skill CC mereka keluar. Jangan mencoba melawan hero CC saat kondisi tangan kalian masih belum cepat guys, untuk melawan mereka dibutuhkan kecepatan tangan yang tinggi serta strategi untuk mengamankan hero kalian. 

9. Belajar di Classic
Pelajari hero ini di mode classic guys, kebanyakan orang memanfaatkan classic untuk belajar hero, jadi ini akan mempermudah anda dalam belajar hero ini. Mengingat kebanyakan classic digunakan untuk belajar hero, dapat disimpulkan bahwa lawan kalian juga sedang belajar kan. 

10. Belajar Dari Bawah
Buatlah akun khusus untuk mempelajari hero ini, push rank dari warior sampai mythic menggunakan hero fanny. Ini berfungsi untuk mengetahui seberapa hebat anda dalam menggunakan hero ini. 

11. Konsisten
Pelajari hero ini dengan konsisten, ini akan membuat anda semakin mahir nantinya. Orang hebat tercipta karena mereka telah terbiasa, jadi usahakan konsisten yah guys. 

12. Timing
Saat kondisi lategame kalian pastinya akan sering memasuki area war dong, nah di saat war terjadi lawan kalian pastinya bukan hanya 1-2 orang melainkan 5 orang. Tunggulah beberapa saat hingga skill CC yang dimiliki oleh hero lawan keluar, sehingga saat kalian memasuki area war, musuh tidak dapat menghentikan gerakan skill 2 anda. 

13. Strategi
Strategi merupakan tips terakhir dari kami, kalian harus memiliki strategi hero mana dulu yang ingin kalian bunuh, dan setelah itu kalian akan membunuh siapa lagi atau kalian akan pergi kemana untuk mengamankan hero kalian. 

Nah itulah tips-tips dari kami untuk mempermudah kalian dalam belajar hero fanny ini. 

~ Good Luck ~
Administrator
Administrator Bermodalkan nekat dan ilmu pengetahuan berdasarkan pengalaman pribadi, saya memberanikan diri untuk tampil ke publik dalam hal memberikan layanan informasi dan tutorial.

Tidak ada komentar untuk "Cara Cepat Belajar Fanny Mobile Legends"