Cara Cepat Medaftar Gmail Tanpa Nomor Telepon


Cara Mendaftar Gmail Dengan Cara Gampang


Google mail  atau Gmail merupakan salah satu media pengirim pesan yang sangat popular dizaman ini, Gmail dapat kita gunakan mengirim pesan kepada pengguna lain secara gratis. Tak hanya mengirim pesan Gmail juga dapat digunakan sebagai akun pengait untuk beberapa aplikasi, seperti google docs, google form, game, sosial media dsb.

Gmail merupakan aplikasi yang sangat mudah untuk digunakan, itu karena gmail memiliki userinterface yang cukup sederhana sehingga dapat membuat aplikasi ini nyaman untuk digunakan.

Metode pendaftaran nya pun terbilang cukup mudah, bahkan kita dapat mendaftar Gmail tanpa menggunakan nomor telepon, kita juga dapat mendaftar akun Gmail menggunakan Handphone. Berikut ini adalah cara mendaftar akun Gmail di Android:

1. Masuk ke halaman Google Mail
Kita harus masuk terlebih dahulu ke halaman Gmail, melalui menu Pengaturan/Detting/Setelan => Akun & Sinkron => Tambahkan Akun. Setelah itu kita akan di arahkan ke halaman Gmail.

2. Pendaftaran
Pada langkah ini kalian telah berada di halaman login, klik tombol buat akun (berada di kiri bawah).

3. Informasi Dasar
Masukkan beberapa identitas diri anda, setelah itu klik Next/Berikutnya.

4. Alamat Gmail
Pada halaman ini Google akan memberikan beberapa alamat Email yang dapat anda gunakan, jika anda merasa sesuai dan cocok dengan alamat email tersebut maka anda tinggal memilih salah satu dari email tersebut.  Jika tidak maka anda dapat membuat alamt email anda sendiri denganc klik Buat Alamat Gmail anda sendiri.

Pastikan anda mengingat alamat Gmail yang anda buat yah guys, jika sudah selesai dan alamat email yang anda inginkan dapat digunakan maka anda dapat mengklik tombol berikutnya.

5. Buat Sandi
Nah ini adalah sandi yang akan anda gunakan nantinya, isikan sandi yang anda inginkan dan pasti kan anda mengingat sandi yang telah anda buat. Jika sudah selesai klik berikutnya.

6. Nomor Telepon
Halaman ini anda tidak wajib menggunakan nomor telepon guys, kalian dapat scrool ke bagian paling bawah, akan terlihat tulisan lewati. Klik tulisan tersebut.

7. Tinjau Info Akun Anda
Halaman ini menampilkan beberapa informasi anda, anda dapat lanjut ke langkah selanjutnya dengan cara klik Berikutnya.

8. Finish
Pada halaman terakhir ini kalian tinggal pilih Saya setuju, tunggu beberapa saat, dan selamat anda telah berhasil mendaftar Gmail.

Mudah bukan, cukup sekian tutorial kali ini, semoga situs ini dapat terus berkembang untuk membagikan tutorial-tutorial yang bermanfaat.
Administrator
Administrator Bermodalkan nekat dan ilmu pengetahuan berdasarkan pengalaman pribadi, saya memberanikan diri untuk tampil ke publik dalam hal memberikan layanan informasi dan tutorial.

Tidak ada komentar untuk "Cara Cepat Medaftar Gmail Tanpa Nomor Telepon"