Cara Cepat Push Rank Mobile Legends Agar Cepat Mythic - Zona Tutorial

Cara Cepat Push Rank Mobile Legends Agar Cepat Mythic


Cara Cepat Agar Menjadi Pro Player Mobile Legends


Siapa yang tidak kenal dengan game mobile legends ini, game moba yang sedang naik daun di negara indonesia ini. Banyak sekali pemain mobile legends baik dari anak-anak hingga dewasa. 

Mobile legends adalah game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), seperti halnya pada game jenis moba pada umumnya, mobile legends memiliki cara permainan yang sama dengan game moba pada umummnya. 

Agar dapat bermain dengan hebat di game ini, dibutuhkan waktu untuk memperdalam skill dalam bermain game moba ini. Skill pada game ini di tentukan oleh tingkat rank pemain, rank tertinggi pada game mobile legends ini adalah mythic, banyak sekali player-player Mobile Legends yang tiada henti nya berjuang untuk meningkatkan rank mereka hingga ke titik tertinggi ini. Mobile Legends terdiri dari beberapa tingkat rank yakni. 
  • Warior
  • Elit
  • Master
  • Grand Master
  • Epic
  • Legend
  • Mythic
  • Mythical Glory
Lantas seperti apa cara bermain mobile legends yang baik agar cepat menuju mythic ?
1. Mengerti Role, Item, dan battle spell
Memahami fungsi role dan item dengan baik, ini adalah dasar dari permainan ini. Role dari game moba terdiri dari beberapa bagian. 
  • Tank
  • Offlaner
  • Mid Laner
  • Support
  • Carry (di mobile legends biasanya ini adalah asassin atau marksman)
Nah dari role diatas tugasnya pun berbeda-beda, kalian musti memilih role mana yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan kalian guys, dan kalian juga harus paham guys tugas dari setiap role yang ada. 

Item juga merupakan hal dasar yang sangat penting, kita wajib mengenal fungsi dari setiap item pada game ini. Jangan sampai nih yah kalian salah pilih dan salah beli item, itu adalah hal yang sangat fatall. 

Battle spell dapat sangat bermanfaat untuk kalian guys, untuk penggunaan battle spell kalian hanya perlu menyesuaikan nya dengan hero yang kalian pilih. 

2. Stop Blamming
Nah ini penting guys, kami memberikan tips ini di baris ke 2 karena memang pada kebanyakan player sering menyalahkan team nya sendiri akan kekalahan nya pertempuran. 

Nah jangan sampai nih yah kalian memiliki hal yang sama seperti ini, fokus lah ke role kalian dan skill kalian. Buatlah seakan-akan jika kalian kalah maka penyebabnya adalah kamu. Dengan cara ini kamu akan terus berkembang untuk memperbaiki kemampuan kalian tanpa harus menyalahkan orang lain. 

Blamming juga merupakan hal yang membuang-buang waktu, daripada kalian buang-buang waktu untuk mengetik dan menghujat, lebih baik kalian gunakan waktu kalian untuk menyusun strategi dan mencari gold. 

3. Farming dan Level
Nah kalian juga harus paham nih gimana caranya farming, di game moba siapa yang memiliki banyak gold dan tingkat level yang lebih tinggi maka dia lah pemenangnya. 

Maka dari itu farming juga merupakan basic yang penting untuk kamu guys, dengan cara mengetahui cara farming yang benar sesuai dengan role kalian maka kalian akan menguasi keseluruhan basic dari game ini. Dengan cara farming yang cukup maka level kalian pun akan ikut mengikuti. 

4. Jangan Lupakan Mini Map
Minimap pada game moba bukanlah hiasan semata untuk mempercantik tampilan game, tapi mini map merupakan satu fasilitas yang sangat bermanfaat. Jangan hanya fokus farming kalian juga harus pandai dalam melihat mini map, apalagi jika anda seorang offlaner, Carry dan mid laner. 

Mini map dapat membantu offlaner jika ada musuh yang hendak melakukan ganking, dan mini map juga sangat berguna untuk melihat jarak antara kamu dan team kamu guys. 

5. Menguasai Hero
Nah kalian kan sudah paham nih basic-basic nya, sekarang kita masuk ke tahap yang lebih dalam nih. 

Kalian harus menguasai 1 hero dari role yang kalian sukai, intinya terus belajar jangan sampai kalian merasa bahwa kalian adalah yang terhebat. Ingat yah tidak ada pro player yang mengakui dirinya hebat. 

6. Belajar Dari Pro Player
Sekarang kan jaman nya teknologi nih, nah kalian patut manfaatin nih untuk belajar dari mereka-mereka yang lebih pro dari kalian. Kalian dapat melihat dari konten youtube nya atau dari live streaming di mobile legends. 

Pastikan kalian belajar sesuai dengan role yang kalian inginkan yah, jika kalian suka role support yah jangan belajar role tank dan mid laner. Perdalam dulu skill pada role kalian guys. 

7. Perhatikan Carry dan Mid Laner
Carry dan mid laner kebanyakan merupakan hero yang lembek, atau hero yang memiliki darah dan pertahanan yang rendah. 

Jadi selalu bantu mereka agar mereka mendapatkna gold yang cukup, dan jangan sampai nih yah mereka lolos dari pandangan tim. Selalu awasi dan dampingi mereka dengan baik, dan jangan biarkan mereka mati.

8. Jangan Berebut Buff!!
Terdapat 2 jenis buff pada mobile legends, yakni blue buff dan red buff. Seperti yang telah kami katakan pada urutan pertama, mengertilah role. Buff hanya digunakan untuk hero yang benar-benar membutuhkan buff. 

Contohnya mid laner, kenapa kebanyakan mid laner membutuhkan blue buff. Karena tugas mid laner bukan hanya berdiam diri di mid lane, tapi juga roaming. Untuk melakukan itu, mid laner sangat membutuhkan buff untuk menunjang skill dari mid laner.
Contoh nya nih jika mid laner nya lunox maka lunox sangat membutuhkan blue buff, dengan adanya buff maka lunox tidak akan cepat kehabisan mana, dan lunox dapat roaming ke sisi lainnya tanpa harus kembali ke base untuk memulihkan mana. 

9. Keseimbangan
Maksud dari keseimbangan adalah jangan hanya fokus pada gold, tapi berfokus lah juga pada tower. Jika kondisi kalian dalam keadaan menang, atau kondisi gold kalian lebih dari gold lawan maka jangan sampai telat untuk melakukan push dan melakukan war. 

Jangan sampai kalian keenakan farming sampai lupa push, turtle dan lord. Ini fatal apalagi jika rank kalian sudah masuk ke rank legend, semakin kalian bersantai-snatai farming maka bisa-bisa gold team lawan melampaui team kalian, comeback deh jadinya hahahaha. 

10. Team Work
Team work pada game moba merupakan hal yang mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat. Kalian harus saling melindungi dan saling bekerja sama guys, dan saat game berada pada mid game kalian jangan sampai terpisah dari team kalian, karena jika kalian terpisah maka team lawan akan dengan sangat mudah menculik kalian. 

Bukan hanya itu team work juga sangat berpengaruh ketika pertempuran sedang berlangsung, jangan sampai nih yah yang ketika team sedang war, eh kalian masih farming dan terlebih lagi jika jarak kalian dengan tim teramat jauh sekali. 

Team work juga berperan penting untuk initiator loh guys, ketika salah satu team telah melakukan pembukaan war, kalian sebagai tim harus lah sigap dan cepat dalam merespown hal tersebut. Jangan sampai nih tank nya udah open war eh kalian mundur, kan kocak yah hahahaha. 

Nah itulah 10 cara agar rank kalian cepat naik ke mythic, semangat yah guys semoga usaha kalian ini dapat membuat kalian menuju ke jenjang e-sport dan dapat membanggakan bangsa kita ini. :)

0 Komentar