Cara Termudah Instal Winrar Windows 10

CARA INSTAL DAN CRACK WINRAR WINDOWS 10
SERIAL NUMBER WINRAR

Winrar merupakan salah satu Software arsip manajer yang dapat digunakan di beberpa perangkat seperti windows 7 / 8 / 10. Software ini memiliki icon yang cukup menarik sehingga membuat software ini lebih mudah untuk dikenali, yakni dengan icon buku yang tertumpuk dengan warna merha, biru, dan hijau. 

Software ini berfungsi untuk mengecilkan file atau menjadikan file yang kita punya menjadi satu file, atau bisa disebut juga "Archive". dan juga dapat membuka file rar yang kita punya atau bisa disebut dengan "Extract".

Bagaimana Caranya Instal Winrar ?

1. Download Rar Installer

Langkah pertama dari tutorial cara instal winrar ini adalah download, kita harus memiliki dulu nih file Installer nya, dengan cara mendownload file installer tersebut di internet.

2. Instal Rar

Jika sudah terdownload kalian tinggal klik 2x file installer tersebut. dan setelah itu system akan menampilkan tampilan awal installasi seperti dibawah ini.


3. Next Instalasi
Jika tampilan awal instalasi telah tampil, maka langsung saja klik "Pasang" atau "Next". Setelah itu akan muncul tampilan baru seperti gambar dibawah ini, dan lanjutkan dengan cara klik "Ok".

4. Instalasi Selesai
Jika sudah kalian tinggal klik selesai, maka instalasi winrar telah berhasil. 

Mudah bukan, Sekian tutorial dari kami. Semoga bermanfaat :)


Administrator
Administrator Bermodalkan nekat dan ilmu pengetahuan berdasarkan pengalaman pribadi, saya memberanikan diri untuk tampil ke publik dalam hal memberikan layanan informasi dan tutorial.

Tidak ada komentar untuk "Cara Termudah Instal Winrar Windows 10"