Cara Bermain PUBG Mobile di Laptop Tanpa Lag!!

Bagaimana Cara Bermain PUBG Mobile di Laptop Tanpa Emulator Agar Tidak Lag?

PUBG mobile adalah salah satu game paling popular di zaman sekarang ini, siapa yang tak mengenal game yang satu ini di zaman ini. Game ini menyajikan tampilan yang cukup keren, dengan tantanan 3D realistic yang sangat terlihat mirip dengan dunia nyata. 

Akan tetapi game ini cukup memakan kapasitas yang besar terhadap device yang kita gunakan, sehingga membuat game ini tidak dapat digunakan untuk semua handphone dengan spesifikasi tertentu. Dari zaman ke zaman banyak sekali game-game yang populer seperti CS, CF, PB, dsb, hal ini juga yang menimbulkan rasa keinginan para gamer lama untuk mencoba memainkan game PUBG Mobile di laptop atau Komputer agar dapat merasakan sensasi kenyamanan yang sama dengan game yang pernah dimainkan sebelumnya, dan juga karena keterbatasan spesifikasi device yang dimiliki. 

Jika kalian merasakan keinginan yang sama maka selamat yah, Developer dari game PUBG Mobile atau Tencent Games telah memberikan opsi agar kalian dapat memainkan game PUBG Mobile kesayangan kalian ini di laptop atau PC, dan bahkan kalian juga dapat memainkan nya tanpa menggunakan Emulator!

1. Menggunakan Tencent Game ( Game Loop )

Game Loop adalah aplikasi Emulator android yang ditawarkan oleh Tencent, adapun spesifikasi minimum dari aplikasi tersebut adalah :

  • Intel Dual Core / AMD 1.8 GHz
  • NVIDIA Geforce 8600/9600GT, ATI/AMD Raden HD2600/3600
  • 3 GB, Disarankan 4 GB
  • Windows 7
  • HDD 1 GB
Langkah yang harusdilakukan untuk memainkan game PUBGM di Laptop menggunakan Game Loop yakni:

Download dan instal aplikasi Tencent Game ( Game Loop )
Silahkan kalian download aplikasi tersebut, kemudian jalankan aplikasi yang telah terdownload. 

Instal PUBGM
Setelah aplikasi game loop terinstal maka kalian akan melihat sebuah tampilan utama dari aplikasi game loop ini. kalian hanya perlu mencari game PUBGM yang ada pada halaman utama, jika tidak kalian juga dapat mencarinya melalui kolom pencarian pada aplikasi game loop.

Mainkan PUBGM
Jika sudah selamat game PUBGM kalian telah terinstal dan siap untuk dimainkan, kalian hanya perlu login ke akun kalian atau login sebagai Guest.

2. Menggunakan Emulator Nox Player
Nox Player adalah aplikasi Emulator android yang cukup populer, untuk menggunakan Emulator ini dibutuhkan spesifikasi minimum :
  • Windows 7
  • Processor Dual Core atau AMD
  • Video Mendukung Open GL 2.0 
  • RAM 1.5 
  • HDD 2.5 GB Free Space
Download dan Instal Emulator Nox Player
Silahkan download terlebih dahulu Emulator Nox Player, Kemudian klik 2x pada file yang telah di download maka sistem akan menampilkan halaman instalasi, kalian klik saja install dan tunggulah proses nya hingga selesai.

Start Emulator
Setelah itu klik start dan kemudian proses instalasi akan berjalan. 

Login Google Play
Jika proses instalasi telah selesai, maka Nox akan mengarahkan kalian ke halaman google play agar kalian dapat menginstal aplikasi PUBG Mobile. 


Instal Aplikasi PUBG Mobile
Pada bagian atas Emulator Nox terdapat tombol berwarna hijau bertuliskan App Center, Klik tombol tersebut kemudian carilah game PUBG Mobile, Setelah itu klik instal.

Jalankan Aplikasi
Selamat game telah terinstal, kalian hanya perlu membuka aplikasi yang telah kalian instal kemudian dilanjutkan dengan login ke akun PUBG Mobile Kalian. :)

Nah itu dia tutorialnya guys, sangat mudah bukan. Selamat bermain yah guys, semangat terus yah :)




Administrator
Administrator Bermodalkan nekat dan ilmu pengetahuan berdasarkan pengalaman pribadi, saya memberanikan diri untuk tampil ke publik dalam hal memberikan layanan informasi dan tutorial.

Tidak ada komentar untuk "Cara Bermain PUBG Mobile di Laptop Tanpa Lag!!"