Arti Simbol, Cara Menyusun, Aturan, dan Cara Bermain Uno Stacko

Bagaimana Cara Bermain Balok Uno Stacko Warna Untuk Pemula

Uno Stacko adalah game menara blok susun yang terdiri dari beberapa balok dengan simbol dan angka. Game ini cukup populer dan sangat sering dimainkan oleh kalangan remaja hingga dewasa, game yang sangat cocok sekali untuk dimainkan ketika nongkrong bareng teman-teman kalian. 


Game ini cukup simpel dan game ini bersifat multiplayer atau game yang harus dimainkan oleh 2 orang lebih, untuk persyaratan jumlah pemain dalam memainkan game ini adalah 2 orang sampai dengan 10 orang. 


Bagi anda yang sedang belajar memainkan game ini ada beberapa informasi dan tutorial yang harus anda pahami, berikut diantaranya adalah


1. Mengenal Jenis dan Komponen Balok Uno Stacko

Ada beberapa komponen yang harus diperhatikan yakni,
  • Balok Angka (Colour Number Block), Balok angka adalah balok yang memiliki simbol angka 1 sampai dengan 4 pada ujung sisi balok Uno Stacko. Warna dari setiap simbol angka bersifat acak, warna dari balok angka biasanya berwarna biru, kuning, merah, dan hijau.
  • Reverse (Turn Around Block), Balok dengan simbol dua anak panah berlawanan arah ini mengartikan bahwa apabila pemain mengambil balok dengan simbol Reverse maka jalan nya permainan akan dirubah menjadi berlawanan arah jarum jam. 
  • Draw Two Block, Balok dengan simbol "II" mengartikan bahwa pemain yang mengambil balok dengan simbol ini maka pemain berikutnya harus mengambil 2 balok dengan angka atau warna yang sama. (Simpel Nya Bermain 2x)
  • Skip Block, Balok dengan simbol stop ini mengartikan bahwa pemain yang mengambil balok dengan simbol Skip Block, maka pemain selanjutnya harus dilewati atau di skip.
  • Wild Block, Balok dengan simbol oval yang dibagi dengan empat bagian ini mengartikan bahwa pemain yang mengambil balok dengan simbol Wild Block maka pemain dapat menentukan warna balok untuk pemain selanjutnya.

2. Cara Menyusun Menara Uno Stacko

Pada bagian paling bawah disusun dengan posisi tidur dan berisikan 3 balok, setelah itu diposisi selanjutnya dan seterusnya atau diatasnya dapat di isi dengan 3 balok Uno Stacko dengan posisi tidur dan berlawanan arah, untuk urutan simbol, angka, dan warna dapat disusun bebas sesuka kalian. Gunakan strategi yang cukup sulit ketika menyusun menara agar kalian dapat memenangkan game ini. 

3. Aturan

  • Game dimainkan oleh 2 pemain sampai dengan 10 pemain.
  • Game ini dimainkan bergantian dengan urutan searah jarum jam.
  • Pada awal permainan, pemain dilarang mengambil balok dari 3 susunan paling atas.
  • Dalam bermain permainan ini pemain hanya boleh menggunakan 2 jari.
  • Siapapun yang membuat menara Uno Stacko runtuh, maka dialah yang kalah.

4. Cara Bermain Uno Stacko

  • Susunlah menara Uno Stacko terlebih dahulu.
  • Tentukan pemain pertama dalam permainan apabila game baru saja dimulai.
  • Ambillah salah satu balok, di awal permainan tidak boleh mengambil balok paling atas dari urutan 1-3.
  • Apabila pemain yang telah memainkan permainan mengambil balok dengan angka 1 berwarna hijau, maka pemain berikutnya harus mengambil balok dengan angka 1 atau balok dengan warna hijau.
  • Apabila pemain mengambil salah satu simbol dari simbol Reverse, Draw Two Block, Skip Block,Wild Block, maka permainan harus dilanjutkan sesuai dengan ketentuan simbol permainan.
  • Siapapun pemain yang membuat menara Uno Stacko runtuh, maka dialah yang kalah, dan sisanya berarti menang.
Cukup mudah bukan ? Susunlah strategi ketika bermain game ini, dan berusahalah agar menara Uno Stacko tidak roboh ketika memainkan game ini.
Administrator
Administrator Bermodalkan nekat dan ilmu pengetahuan berdasarkan pengalaman pribadi, saya memberanikan diri untuk tampil ke publik dalam hal memberikan layanan informasi dan tutorial.

1 komentar untuk "Arti Simbol, Cara Menyusun, Aturan, dan Cara Bermain Uno Stacko"

  1. Real money no deposit bonus in 2021
    No deposit bonus, 포커 사이트 no deposit free 1xbet 먹튀 spins, real money no deposit, deposit bonus 임요환 포커 codes. 1. Max 원벳 먹튀 Win. 1,000x, slot 뜻 Free Spins. 50x wagering, free spins, no deposit,

    BalasHapus

Posting Komentar