Membuat Text Bold di Deskripsi Instagram Dengan 2 Langkah


Cara Membuat Text Bold di Deskripsi Instagram


Istagram adalah sebuah aplikasi untuk berbagi foto dan video yang memungkinkan para user untuk mengambil gambar atau video menggunakan filter pada aplikasi tersebut. Berbagai macam hal dapat kita lakukan dengan aplikasi ini, dari IG TV, Live, Post Foto dan Video, Membuat Snapgram, Dsb. 

Instagram sendiri memiliki banyak sekali user dengan umur yang berbeda-beda baik dari anak kecil sampai dewasa, di zaman sekarang ini tak ada satupun dari kita yang ingin ketinggalan akan perkembangan zaman tak heran jika banyak sekali pengguna dari aplikasi ini. 


Untuk membuat deskripsi yang unik diperlukan juga beberapa font yang bagus untuk mempercantik tampilan instagram kita tentunya, dengan tampilan yang menarik maka halaman instagram kalian pasti akan sedap untuk dipandang para followers kalian. Nah berikut ini langkah-langkah cara membuat text bold dan beberapa font lain nya di instagram.

1. Text Yang Ingin di Gunakan
Langkah pertama yang dapat kita ambil adalah kita harus menyiapkan terlebih dahulu text apa yang akan kita inputkan pada kolom deskripsi kita, susun lah perkataan yang sopan dan menarik agar text dan topik deskripsi memiliki keseimbangan. 

2. Mengubah Font
Langkah kedua untuk tutorial ini adalah melalui situs TextGenerator, dengan memanfaatkan situs ini kita dapat mengganti font yang hendak kita gunakan, sebagai contoh penulis ingin mengganti text menjadi bold. Pada gambar di bawah ini dapat kalian lihat text pada kolom pertama adalah text yang penulis tuliskan, dan text dibawahnya adalah hasil dari generate pada situs tersebut. Salin lah font yang kalian inginkan dan tempelkan pada Bio Instagram kalian. 

Nah mudah bukan, Selamat mencoba yah guys. :) 

Administrator
Administrator Bermodalkan nekat dan ilmu pengetahuan berdasarkan pengalaman pribadi, saya memberanikan diri untuk tampil ke publik dalam hal memberikan layanan informasi dan tutorial.

Tidak ada komentar untuk "Membuat Text Bold di Deskripsi Instagram Dengan 2 Langkah "