Cara Mudah Mengatasi Anyang-Anyangan


Cara Cepat dan Tuntas Mengatasi Anyang-Anyangan


Disuria atau anyang-anyangan gangguan yang terasa sakit pada saat dan setelah buang air kecil, banyak orang mengatakan bahwasannya anyang-anyangan disebabkan oleh Infeksi Saluran Kemih. 

Anyang-anyangan merupakan suatu gejala dari beberapa penyakit, jadi jangan sampai salah mengartikan yah guys. Penyebab dari datang nya gejala anyang-anyangan bukan hanya karena Infeksi Saluran Kemih, tapi ada juga beberapa macam penyakit yang menyebabkan gejala anyang-anyangan tersebut. 

Beberapa kondisi yang dapat menyebabkan gejala anyang-anyangan :
  1. Infeksi Saluran Kemih
  2. Bahan Kimia
  3. Infeksi Menular Seksual
  4. Kista
  5. Infeksi Prostat
  6. Batu Ginjal
  7. Kangker pada Kandung Kemih
Wah cukup banyak dan menakutkan yah guys, nah kita langsung saja ke pembahasan kita yah, lantas gimana caranya meredahkan gejala anyang-anyangan. 

1. Menahan Buang Air Kecil
Menahan buang air kecil bukan hal yang baik untuk kesehatan kalian, ini dapat mengakibatkan menumpuknya bakteri dan membuat perkembang biakan bakteri menjadi lebih baik. 

2. Minum Air Putih
Mengkonsumsi air putih bukan hanya bagus untuk ginjal tapi juga dapat meredahkan gejala anyang-anyangan, menurut medis anjuran meminun air putih dalam sehari adalah 8 gelas sehari, akan tetapi kalian juga harus tetap ingat yah jangan menahan buang air kecil. 

3. Kontrol Makanan dan Minuman 
Kita patut mengkontrol minuman dan makanan yang kita konsumsi guys, terdapat beberapa makanan dan minuman nih yang perlu kita kontrol diantaranya : 
  • Kafein
  • Pemanis Buatan
  • Alcohol dan Soda
  • Makanan Pedas
4. Kompres Air Hangat
Mengkompres dapat kitalakukan dengan cara mengompresnya pada perut bagian bawah, cara ini cukup efektif untuk meredakan gejala anyang-anyangan kalian guys. Kalian cukup mengkompresnya dalam waktu 15 menit saja, dan dapat kalian lakukan selama 3 sampai 4 hari.

5. Pakaian Ketat
Nah jangan menggunakan pakaian yang ketat yah guys, dengan pakaian ketat organ intim akan menciptakan kondisi yang lembab dan hangat. Dalam kondisi ini bakteri dapat berkembang biak dengan cepat, dan nantinya akan membuat gejala anyang-anyangan anda semakin memburuk, jadi gunakan pakaian longgar saja yah guys. 

Nah itulah cara mengatasi gejala anyang-anyangan, semoga cepat sembuh yah guys. :)
Administrator
Administrator Bermodalkan nekat dan ilmu pengetahuan berdasarkan pengalaman pribadi, saya memberanikan diri untuk tampil ke publik dalam hal memberikan layanan informasi dan tutorial.

Tidak ada komentar untuk "Cara Mudah Mengatasi Anyang-Anyangan"